//
you're reading...
Bengkayang

Bupati dan Wabup Nyoblos di TPS Berbeda

Dua pejabat teras Bengkayang, yakni Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Jacobus Luna dan Suryadman Gidot akan menggunakkan hak pilihnya pada Pemilukada Bengkayang 2010 hari ini, Rabu (19/5) pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda.
Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bengkayang, Edison menyebutkan Bupati Bengkayang akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 11 Rangkang Sekayok, dengan Nonon Ediyanto sebagai Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Sementara itu Wakil Bupati akan menyalurkan suaranya di TPS 06 Rangkang. Keduanya berada di Kelurahan Sebalo. Dikatakan Edison, meski keduanya merupakan pejabat didaerah ini, namun berdasarkan aturan, keduanya tidak diberi keistimewaan tertentu dalam tata cara pemungutan suara. “Tidak ada keistimewaan bagi keduanya, artinya mereka sama dengan pemilih yang lain. Apabila sudah waktu pemungutan suara dimulai, para pemilih yang lebih dahulu datang ke TPS, merekalah yang dulu memilih,” terang Edison.
Khusus Kecamatan Bengkayang, Edison menyebutkan diwilayah kerjanya tersebut memiliki 55 TPS dari 2 Kelurahan, Sebalo dan Bumi Emas dan 4 Desa, Tirta Kencana, Bhakti Mulya, Setia Budi serta Bani Amas dengan jumlah pemilih secara keseluruhan adalah 14.175 Pemilih.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: