//
you're reading...
Bengkayang

Eliaser : “Anggota Harus Bisa Jaga Netralitas”

Januari 2010

Usai dilantik KPU Bengkayang, Rabu (13/1) di Aula Hotel Ridho, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lumar langsung mengambil langkah cepat guna mempermudah penyelenggaraan tahapan Pilkada Bengkayang, 19 Mei mendatang. Setelah melakukan rapat kerja, Kamis (14/1), anggota PPK Lumar kemudian langsung melaksanakan pelantikan terhadap anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai perangkat penyelenggara Pilkada yang berada ditingkatan PPK. Pelantikan anggota PPS tersebut dilangsungkan, Jumat (15/1) dengan menempati aula Kantor Camat Lumar.

Sesuai dengan salinan keputusan KPU Kabupaten Bengkayang Nomor 07 Tahun 2010 Tentang Pembentukan dan Pengangkatan Anggota PPS se-Kabupaten Bengkayang pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang tahun 2010, anggota PPS Lumar yang dilantik sebanyak 15 orang. Keseluruhan anggota tersebut berasal dari 5 Desa (Tiga Berkat, Belimbing, Seren Slimbau, Magmagan Karya dan Lamolda), dimana masing-masing desa diangkat 3 orang.

“Dengan telah dilantiknya anggota PPS, saya harap agar semuanya dapat menjaga netralitas dalam Pilkada mendatang,” imbau Ketua PPK Lumar, Eliaser N.,dalam sambutannya. Menurutnya, sikap netralitas itu dimaksud agar dapat menghindari setiap permasalahan yang mungkin akan timbul pada saat berlangsungnya tahapan Pilkada. Sementara itu dalam sambutannya, Camat Lumar, Albinus Alep dan Kapolsek Lumar, AIPTU Safari mengharapkan hal yang sama, yakni terciptanya pemilu yang aman dan lancar, dan untuk menciptakan kondisi itu, peran serta dari anggota PPS sangat dibutuhkan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: