//
you're reading...
Uncategorized

Gidot : “Masyarakat Jangan Mudah Termakan Isu”

Januari 2010

Menjalani tahapan Pilkada Bengkayang yang setakat sudah berjalan hampir tiga minggu, Wakil Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot mengharapkan agar masyarakat Bengkayang tidak mudah termakan isu-isu yang bersifat negative. “Hal ini dimaksud agar situasi kondusif yang tercipta selama ini tidak ternodai hanya karena isu-isu negative yang sengaja disebarkan sebagai upaya untuk menjatuhkan seseorang,” kata suami dari Femi Oktaviani Haryanti ini, Jumat (22/1) di Bengkayang.

Menurutnya, dalam situasi seperti ini, isu-isu negative yang digunakan sebagai bahan untuk melakukan blackcampaign (kampanye hitam) sangat berpotensi menciptakan suasana yang tidak kondusif di Bengkayang. Disini, katanya perlu keterbukaan pemikiran dalam masyarakat itu sendiri dalam mencerna setiap isu-isu yang berkembang. Untuk itu, Gidot mengajak, baik pemerintah maupun masyarakat dapat melakukan koordinasi yang baik dalam menanggapi kebenaran isu yang masuk.

“Sebaiknya sebelum termakan isu-isu negative, masyarakat harus membuktikan dulu kebenarannya sehingga tidak mudah menyebar ke kalangan masyarakat luas,” tandasnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: