//
you're reading...
Bengkayang

KPU Lantik PPK se-Kabupaten

Januari 2010

Terkait telah berjalannya tahapan Pilkada Bengkayang pada 4 Januari lalu, Rabu (13/1) ini KPU Bengkayang akan melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bengkayang yang berjumlah 85 anggota dari 17 Kecamatan yang ada. “Pelantikan itu akan diselenggarakan di Aula Hotel Ridho Bengkayang hari Rabu,” kata Ketua KPU Bengkayang, Eddy A saat ditemui, Senin (11/1) di Bengkayang.
Pelantikan itu sendiri berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan KPU belum lama ini, dimulai masa pendaftaran pada akhir Desember 2009 yang lalu. Pelantikan perangkat KPU sebagai penyelenggara Pilkada ditingkat kecamatan ini dimaksud untuk mempermudah pelaksanaan setiap tahapan yang akan dijalankan.

Pada acara pelantikan tersebut, pihak KPU menyatakan mengundang Jajaran Muspida Bengkayang serta jajaran vertikal, termasuk anggota Panwaslu Kabupaten sebagai lembaga pengawas. Sementara itu, informasi lain yang disampaikan Eddy adalah formasi anggota PPK yang berjumlah 5 orang tersebut sebagian besar merupakan anggota PPK pada Pemilu Legislatif dan Presiden beberapa waktu lalu. Dimana penempatan kembali anggota yang lama tersebut salah satu penyebabnya adalah faktor pengalaman kerja mereka.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: