//
you're reading...
Bengkayang

Siapapun Calon Yang Ditetapkan, Akan Diperjuangkan

Januari 2010

Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Bengkayang, 29 November 2009 lalu hingga saat ini belum diketahui calon mana yang akan menggunakan PDIP sebagai perahu politiknya dalam Pilkada Mei mendatang. Ini disebabkan karena keputusan final untuk merekomendasi calon tersebut berada ditangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP. Menurut Ketua DPC PDIP Bengkayang, Jacobus Luna dalam sambutannya pada Rakercab PDIP di Lesehan Mandiri, Kamis (14/1) mengatakan pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil keputusan DPP dan berharap mudah-mudahan sebelum pertengahan Februari ini sudah diterima.

“Mari kita perjuangkan agar yang ditetapkan DPP PDIP, siapapun calonnya untuk menang pada Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Seperti diketahui pada Rakercabsus tersebut, sedikitnya ada dua pasangan calon yang berhasil mendapatkan suara dari 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni pasangan Moses Ahie dengan Sebastianus Darwis dan pasangan Kristianus Anyim dengan Djarsafudin. Dimana peraih suara PAC terbanyak adalah pasangan yang disebutkan pertama yaitu dengan 9 suara PAC, dan 7 suara PAC untuk pasangan kedua. Sedangkan 1 suara PAC abstain.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: