//
you're reading...
Bengkayang

Sugito Siap Ramaikan Persaingan Menuju K-1

Januari 2010

Tekad membawa Bengkayang menuju pembangunan yang lebih cepat dan berpihak kepada masyarakat menjadi motivasi besar bagi pemilik PT. Leo Tama Jaya, Sugito untuk maju dalam persaingan menuju Bengkayang 1 (K-1).Pria yang berasal kecamatan Lumar ini mengakui keputusan yang diambilnya merupakan sebuah keinginan yang tidak hanya mengelabui kandidat lain yang berniat bersaing memperebutkan kursi K-1 pada Mei mendatang tetapi disebabkan karena banyaknya dukungan yang mengalir terhadap dirinya.

“Keinginan tersebut tidak akan berarti apa-apa bila tanpa adanya dukungan dari masyarakat terhadap saya,” ujar Sugito saat ditemui, Minggu (10/1) di Bengkayang. Selain dari dukungan yang berasal dari lapisan masyarakat, Sugito mengaku untuk saat ini dirinya telah mendapatkan tawaran dari beberapa partai politik yang siap memberi dukungan kepadanya agar maju dalam persaingan Pilkada mendatang. Apalagi hingga saat ini, satu bulan menjelang masa pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati masih belum ada satupun partai yang menyatakan mengusung seseorang kandidat yang dijagokan, ini menunjukkan bahwa dirinya memiliki peluang yang sama dengan kandidat lain untuk memperebutkan kursi melalui Parpol. Sugito yang saat ini berstatus sebagai Mahasiswa Hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Singkawang mengatakan dukungan yang diberikan masyarakat saat ini akan dijawabnya dengan melamar kebeberapa parpol yang saat ini belum menentukan kandidat mereka ataupun akan langsung melalui fraksi-fraksi yang ada di DPRD Bengkayang.

“Berat memang untuk bisa menempatkan diri sebagai kandidat yang diusung partai politik, namun hal itu tidak akan menyurutkan perjuangan saya,” tandasnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: