//
you're reading...
Bengkayang

Rakercab DPC Demokrat Bengkayang Sebagai Upaya Evaluasi

Oleh : KRISANTUS

Upaya evaluasi terhadap kinerja kepengurusannya, Jumat (11/2) hari ini, pukul 09.00 WIB, seluruh Kader DPC Partai Demokrat bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Rapat yang akan dihadiri seluruh unsur pimpinan, mulai PAC, DPC, DPD hingga DPP ini akan dilaksanakan di Hotel Lala Golden Bengkayang.

“Rakercab ini merupakan agenda tahunan yang juga sebagai amanah konstitusional parta demokrat ditingkat DPC,” Ungkap Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang, Yosua Sugara, Kamis (10/2) di Bengkayang.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Yosua belum mengungkapkan apakah Rakercab tersebut sebagai salah satu upaya dalam mempersiapkan Pemilukada Gubernur 2012 mendatang. Namun secara mendasar dikatakannya, Rakercab ini sebagai sebuah upaya dalam meningkatkan kinerja para kader partai terkait pengembangannya di didaerah ini.

Secara keseluruhan, DPC Partai Demokrat Bengkayang memiliki 17 PAC, sesuai dengan jumlah Kecamatan yang ada saat ini. Bersama Partai Hanura, Partai Demokrat adalah partai Pengusung pasangan Suryadman Gidot, S.Pd dan Agustinus Naon, S.Sos yang memenangi Pilkada 19 Mei 2010 yang lalu. Partai ini juga berhasil menempatkan 5 orang kadernya di Legislatif Bengkayang periode 2009-2015 sehingga memiliki satu fraksi utuh. Saat ini, DPC Bengkayang masih dipimpin oleh Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, S.Pd.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: