//
you're reading...
Bengkayang, Olahraga, Pemerintahan Desa, Sosial

Magmagan Juara 1 Merdeka Cup Kecamatan Lumar

Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

[LUMAR]- Kejuaraan sepakbola di Kecamatan Lumar dalam rangka memperingati HUT RI ke-66 berhasil menempatkan Kesebelasan Magmagan sebagai juara setelah pada partai final berhasil mengalahkan Kesebelasan Salumin. Keberhasilan tersebut dicapai setelah pada waktu normal pertandingan kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1 sehingga terpaksa dilanjutkan dengan finalty yang akhirnya dimenangkan oleh Kesebelasan Magmagan dengan skor 5-4.

Sementara itu, dua semifinalis lainnya, yakni Sebol A dan Banan Laek secara otomatis meraih predikat sebagai juara III bersama disebabkan karena aturan yang dibuat Panitia yang meniadakan pertandingan perebutan tempat ke-III.

Kejuaraan sepakbola di Kecamatan Lumar ini merupakan agenda yang digelar secara rutin setiap tahun. Selain bertujuan untuk memeriahkan HUT RI, kejuaraan ini merupakan bagian dari agenda PSSI Bengkayang yang terakomodir melalui PSSI Kecamatan Lumar. Disamping itu juga dimaksud untuk menggali potensi-potensi pemain sepakbola yang ada di Kecamatan Lumar.

Seperti diketahui, Kejuaraan yang menyertakan 23 Kesebelasan ini digelar sejak awal Juli dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana ke-23 Kesebelasan tersebut dibagi dalam empat grup. Dari hasil pertandingan itu, selanjutnya dicari juara dan runner-up masing-masing grup untuk maju kebabak knock out.

Diskusi

One thought on “Magmagan Juara 1 Merdeka Cup Kecamatan Lumar

  1. ok,,i like because it is a my village

    Posted by wifki l | November 24, 2011, 5:48 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: