//
you're reading...
Bengkayang, Bupati Bengkayang, DPRD Bengkayang, Kecamatan Lumar, Pemda Bengkayang

April, Armyn Berikan Kepastian Maju KB-1

Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

Bengkayang – BERKAT

Menjelang perhelatan pesta demokrasi terakbar di Kalbar, Pemilukada Gubernur 2012 ini, beberapa nama digadang-gadang bakal maju sebagai kontestan, salah satunya adalah Staf Ahli Tingkat III Bidang Komsos Panglima TNI, Mayjen TNI M.H Armyn Angkasa Ali Anyang.

“Saya siap maju menjadi Calon Gubernur Kalbar,” tegas Armyn, dalam acara pelantikan kepengurusan Armyn Alianyang Centre (AAC), Minggu (11/3) di Hotel Ridho, Bengkayang.

Meski telah menyatakan kesiapannya untuk maju, namun Kasdam XII Tanjungpura (2009-2010) itu belum memastikan kapan dirinya dan pasangannya akan mendeklarasikan diri secara terbuka kepada masyarakat luas. Berkaitan dengan hal itu pula, Armyn memastikan akan mundur Mei mendatang dan apabila sudah mengundurkan diri sebagai Perwira TNI walaupun masa pensiunnya jatuh pada tahun 2014 mendatang.

“Untuk perahu sudah ada dan pasangan saya, tunggu tanggal mainnya. April mendatang akan mendeklarasikannya, saat ini masih rahasia,” jelasnya.

Pengurus AAC Bengkayang Dilantik

Sebagai sarana mensosialisasikan diri hingga kedaerah-daerah terpencil, Jenderal Bintang dua ini telah membentuk sebuah organisasi, yakni Armyn Alianyang Centre (AAC) disemua kabupaten. Adapun pelantikan pengurus AAC Kabupaten Bengkayang sendiri merupakan kabupaten ke-11 yang sudah dilakukannya dan dikoordinator oleh Irawan, S.Sos.

“Berdasarkan hasil survei dari LSI dan Akademika di Bandung mengenai peluang menjadi Gubernur Kalbar mendatang, 26 persen incumbent, saya 24 persen, ini dapat dilawan. Apabila di bawah 50 persen dapat kita lawan tetapi di atas 75 persen tidak bisa kita lawan,” akunya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: