//
you're reading...
Bengkayang, Bupati Bengkayang, DPRD Bengkayang, Pemda Bengkayang

Gidot Himbau Kader Demokrat Dukung Program e-KTP

Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

Bengkayang (Kalbar Times) – Mulai Juli tahun 2012 ini, kabupaten Bengkayang mulai melaksanakan program pemerintah dalam pembuatan KTP Elektronik diseluruh kecamatan yang ada. Dimana pada tahap awal terlebih dahulu dilakukan pendataan data penduduk untuk selanjutnya dibuatlah KTP. Guna mensukseskan proses pendataan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot, S.Pd pada saat pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang di Hotel Lala Golden, Jumat (3/8) menghimbau agar kader partai demokrat Bengkayang dapat mendukung sepenuhnya program tersebut (e-KTP).

“Guna mensukseskan program e-KTP di Bengkayang, saya himbaukan kepada para kader partai Demokrat agar dapat melibatkan diri secara langsung,” pintanya.

Keterlibatan yang dimaksud mantan Wakil Bupati Bengkayang 2005-2010 itu bukan diartikan bahwa kader demokrat harus menjadi calo KTP, tetapi yang dimaksudnya adalah peran aktif dalam mensosialisasikan program tersebut kepada masyarakat diwilayah mereka masing-masing hingga mereka benar-benar memahami akan arti pentingnya KTP elektronik.

“Sampaikan kepada masyarakat, bahwa salah satu manfaat penting dari kepemilikan e-KTP adalah akurasi data penduduk. Dengan adanya data yang akurat, hal itu akan membantu pemerintah dalam mempercepat proses pembangunan,” jelasnya.

Tidak hanya turut membantu suksesnya pelaksanaan program e-KTP, lebih dari itu, Gidot juga meminta agar para kader partai demokrat Bengkayang berperan aktif membantu program pemerintah lainnya. Ia mewanti-wanti agar kadernya itu tidak berbuat ketika menjelang moment-moment politik saja karena hal tersebut akan merugikan mereka maupun partai.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: