//
you're reading...
Bengkayang, Bupati Bengkayang, DPRD Bengkayang, Pemda Bengkayang

Pengurus DPC Partai Demokrat Dilantik

Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL
Bengkayang (Kalbar Times) –
Seiring terpilihnya Suryadman Gidot, S.Pd sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar serta berakhirnya masa bhakti kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang periode 2007-2012 yang juga dipimpin oleh Bupati Bengkayang tersebut, maka kepengurusan DPC Partai Demokrat Bengkayang untuk periode 2012-2017 otomatis mengalami perubahan.Hal itu terjadi pada Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC Partai Demokrat Bengkayang 10 Februari 2012 di Gedung Pesparawi yang lalu. Dimana pada mekanisme organisasi partai berlambang mercys tersebut, Yosua Sugara, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PD Bengkayang masa bhakti 2012-2017 menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Suryadman Gidot, S.Pd.

“Meski telah terjadi pergantian Ketua, namun kader-kader PD yang dulunya berada dibawah kepemimpinan Ketua sebelumnya masih berada dalam kepengurusan saat ini. Yang ada hanyalah bertambahnya anggota kepengurusan dengan wajah-wajah baru yang kemudian dikomposisikan dengan kepengurusan sebelumnya,” jelas Yosua, Kamis (2/8) di Bengkayang.

Menurutnya, dengan kolaborasi tersebut diharapkan kedepannya akan semakin memperkuat posisi partai demokrat didaerah ini. Dengan posisi yang kuat tersebut dikatakannya akan semakin mempermudah kader-kader partai dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Hal itu juga akan memberikan efek bagi partai untuk melakukan bergainning dengan pemerintah agar proses pembangunan dapat berjalan baik dan dilakukan secara adil dan merata. Setelah terpilih, Jumat (3/8) hari ini, Kepengurusan DPC PD Bengkayang akan dilantik secara langung oleh Ketua DPD PD Kalbar, Suryadman Gidot, S.Pd di Hotel Lala Golden Bengkayang sekitar pukul 13.00 WIB hingga selesai. Adapun pada pelantikan tersebut, ketika dikonfirmasi, Ketua Panitia, Rudi Hartono melalui Sekretaris, Wardi, S.Si menyebutkan pihaknya juga telah mengirimkan undangan kurang lebih 500-an kepada kader partai serta berbagai lembaga yang ada didaerah ini.

“Usai pelantikan, acara kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Cabang III dan buka puasa bersama undangan,” tambahnya. Berdasarkan data yang diperoleh, secara keseluruhan pengurus DPC PD Bengkayang yang akan dilantik hari ini berjumlah 193 orang, mulai dari Ketua hingga anggota.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: