//
you're reading...
Bengkayang, Bupati Bengkayang, DPRD Bengkayang, Pemda Bengkayang

DPC Gerindra Bengkayang Dukung All Out Tambul Maju KB 1

Oleh : KRISANTUS VAN SEBOL

Bengkayang – BERKAT

DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkayang siap mendukung sepenuhnya (all out) bila salah satu Kader partai ikut bertarung pada Pilgub Kalbar 2012. Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Bengkayang, Fransiskus Katok, S.Pd terkait rencana Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Tambul Hussein yang ingin bertarung pada pesta Demokrasi terakbar di propinsi ini sebagai Gubernur.

“Tentu kita akan mendukung sepenuhnya untuk memenangkan salah satu kader terbaik partai,” tegas pria asal Desa Sahan, Kecamatan Seluas ini kepada wartawan, Rabu (1/2).

Oleh karena itu, meski saat ini tahapan penyelenggaraan Pilgub belum disampaikan KPU Propinsi kepada publik, Fransiskus menyebutkan pihaknya diminta untuk segera mempersiapkan diri, termasuk dalam mempersiapkan para relawan. Sementara mengenai persiapan intern lainnya, alumnus Fakultas IKIP Untan ini masih enggan memaparkannya. Seperti diketahui, saat ini dukungan pencalonan mantan Bupati Kapuas Hulu tidak hanya berasal dari intern partai, tetapi juga datang dari belasan Partai Politik yang turut serta pada Pemilu 2009, baik yang memiliki parlemen di DPRD Propinsi Maupun tidak.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: